Uncategorized

Abad 48-bola Rossouw menyiapkan Afrika Selatan

Abad 48-bola Rossouw menyiapkan Afrika Selatan

Abad 48-bola Rossouw menyiapkan Afrika Selatan untuk kemenangan hiburan atas India. Rilee Rossouw mengambil alih serangan India dengan abad 48-bola yang menakjubkan saat Afrika Selatan mengamankan kemenangan 49-menang di Twenty20 International.

Setelah sepasang bebek di dua pertandingan pembukaan, Rossouw mencetak 100 tidak keluar pada hari Selasa saat Proteas mengguncang menjadi 227-3, sebelum membatasi tuan rumah menjadi 178 habis-habisan di Stadion Kriket Holkar di Indore.

India, dipersenjatai dengan keunggulan 2-0, berusaha untuk menutup serangkaian sapuan di depan tiga ODI, tetapi mereka tidak mengancam untuk mendekati total Afrika Selatan.

Pembuka Afrika Selatan Quinton de Kock membuat 68 dari 43 pengiriman dan berbagi di gawang kedua dari 90 dengan Rossouw, sebelum yang terakhir dipotong longgar, dengan delapan enam di T20I ton perdananya.

India mengalami awal yang buruk untuk balasan mereka karena mereka kehilangan Rohit Sharma (0) dan Shreyas Iyer (1) di dalam 10 bola.

Dari 4-2, mereka sedikit pulih, meningkatkan laju lari secara signifikan, tetapi Rishabh Pant (27) dan Dinesh Karthik (46) harus terus maju untuk membuatnya kompetitif. Keduanya hilang pada akhir ketujuh, dan pada dasarnya adalah harapan kemenangan India.

India tertinggal tujuh wicket pada saat mereka mencapai setengah jalan menuju target mereka dan serangan terlambat dari tuan rumah yang pada dasarnya berfungsi sebagai latihan pukulan yang menyenangkan penonton. Lungi Ngidi mengambil 2-51, dalam proses menjadi bowler Afrika Selatan keenam yang mencapai 50 wicket T20I.

Dwaine Pretorius mengklaim 3-26 saat para turis menyelesaikan seri dengan nada tinggi.

Penasaran kehidupan Rilee

Bebek Rossouw dalam dua pertandingan pertama dari seri ini adalah yang ketiga dan keempat di T20Is, yang hampir tidak ideal mengingat itu hanya babak ke-18 dan ke-19 dalam format pendek. Dia memiliki 12 skor sub-20 (termasuk 19no) di T20Is, tetapi menunjukkan kelasnya dengan abad yang menakjubkan. Itu datang sebagai tingkat yang memukau, dengan Rossouw memuncaki rekor terbaiknya sebelumnya dari 96 tidak keluar, yang datang melawan Inggris di Cardiff pada bulan Juli tahun ini.

Sepatah kata juga untuk De Kock, yang melewati angka 2.000 putaran di T20Is, menjadi pemain kedua, setelah David Miller, yang mencapai prestasi itu untuk Proteas.

Twenty20 20 memecahkan rekor

Pukulan tak terkalahkan Umesh Yadav dari 20 adalah skor individu tertinggi oleh pemukul India yang masuk di nomor 10 atau di bawah dalam urutan pukulan di T20Is putra. Tampaknya tidak ada bedanya, tetapi pelatih Rahul Dravid berusaha berlari sepanjang urutan sehingga akan menganggapnya sebagai hal positif kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *