Uncategorized

Kolbe dan Reinach membintangi kembali klub

Kolbe dan Reinach membintangi kembali klub

Kolbe dan Reinach membintangi kembali klub mereka

Duo Springbok dari Cheslin Kolbe dan Cobus Reinach membintangi kembali klub mereka pada akhir pekan.

Kolbe menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memulihkan diri dari patah tulang rahang yang dideritanya saat melawan Wales pada Juli. Tapi Sabtu melihat kembalinya saat Toulon memukul Brive 47-0 dalam bentrokan Top 14 mereka pada hari Sabtu.

Tidak butuh waktu lama bagi winger kecil untuk menemukan performa terbaiknya, karena ia akan melewati garis hanya 115 detik setelah kickoff. Menerima bola sekitar 30m keluar, Kolbe berlari garis menggoda, melemparkan boneka dan meluncur di luar beknya sebelum jatuh di atas garis percobaan.

Tinggal di Prancis, scrumhalf eksplosif Reinach menjalankan garis dukungan yang bagus untuk mengatasi penghalang bagi Montpellier dalam kekalahan 26-13 mereka dari Castres, menandai percobaan pertamanya sejak operasi bahunya.

Rekan pemenang Piala Dunia Trevor Nyakane dan Warrick Gelant berlari ke Racing 92, membantu mereka menang 26-13 atas Pau untuk menghentikan dua kekalahan beruntun.

Mantan kunci Junior Springbok dan Sharks JJ van der Mescht menggunakan ukuran tubuhnya yang besar untuk mencetak dua percobaan bagi State Francais saat mereka menghancurkan Perpignan 52-3.

Di seberang Selat Inggris di Liga Utama Rugby, Springbok Robert du Preez kembali membuat kasus untuk dimasukkan dalam skuad Bok dengan kinerja superlatif untuk Hiu Sale.

Flyhalf mencetak percobaan individu yang hebat dengan linebreak dan menendang tiga konversi saat Sale mengalahkan Leicester Tigers 26-16. Springboks Jean-Luc du Preez, Coenie Oosthuizen dan Akker van der Merwe juga habis untuk Dijual.

Untuk Tigers – dikapteni oleh mantan bintang SA U20 Hanro Liebenberg – Springbok No 8 Jasper Wiese mencetak satu-satunya percobaan mereka dengan gaya abrasif, membawa tiga pemain bertahan melewati garis.

Pemain sayap Afrika Selatan Courtnell Skosan mencetak percobaan kemenangan dalam permainan terakhir pertandingan untuk Northampton Saints, yang mengalahkan Wasps 40-36.

Gelandang Lions Marius Louw, flankers Sibusiso Sangweni dan Francke Horne, flyhalf Jordan Hendrikse dan sejumlah pemain lainnya menarik perhatian, sedangkan untuk Sharks Thembelani Bholi, Aphelele Fassi, Dan Jooste dan Phepsi Buthelezi semuanya bermain bagus.

The Lions melaju untuk memimpin 14-0 di awal saat mereka menangkap Sharks tidur siang, dengan Horn pertama menerobos dari keributan untuk mencetak gol dan kemudian istirahat indah oleh mantan gelandang Sharks Marius Louw menemukan celah sebelum ia menyingkirkan scrumhalf Morne van den Berg untuk mencoba.

Saat permainan berkembang, kedua tim melakukan pukulan dan pukulan balik tetapi tidak ada yang menahan permainan.

Hiu memukul tengah untuk menempatkan Yaw Penxe pergi dengan umpan dalam sebelum Bholi menerobos dari jarak dekat untuk menyamakan skor.

Kemudian, sesaat, fullback Springbok Fassi menarik perhatian dengan beberapa lari yang mengingatkan semua orang yang melihat kehebatannya dalam menyerang.

Pertama, pukulan maul Sharks membuat meter – seperti yang terjadi hampir sepanjang sore – sebelum bola dikirim melebar dan Fassi melangkah Edwill van der Merwe untuk pergi dan mencetak gol percobaan pertamanya.

Kemudian dari sebuah turnover, Fassi menerobos pertahanan dengan mudah, sebelum melepaskan tendangan datar Andries Coetzee untuk percobaan keduanya yang menakjubkan.

The Lions menutup celah sebelum turun minum ketika Travis Gordon mengambil umpan tendangan, kemudian mengoper ke dalam ke Louw, yang melonjak ke depan dan menemukan Van der Merwe untuk mencetak gol di sudut.

Pada 24-19 di babak pertama, jelas bahwa kedua belah pihak tidak akan mundur dari posisi menyerang mereka, tetapi pukulan keras The Sharks mulai unggul di babak kedua dan Dan Jooste menemukan jalannya melewati garis untuk yang pertama dari dua. mencoba di belakang maul.

Sangweni mendapatkan yang pertama ketika Hiu merobek bola yang berputar ke belakang, hanya untuk Sangweni menerkam di area bola mati dan mencetak gol.

Sebuah penalti 50 meter oleh Tian Swanepoel membawa mereka ke dalam dua poin dari Hiu dan mereka merebut keunggulan ketika bola lepas ditendang melalui dan Rabs Maxwane menerkam.

Gol kedua Jooste digagalkan oleh gol kedua Sangweni dan tampaknya Lions akan bertahan untuk menang ketika bola melebar dan Abrahams menemukan ruang yang diperlukan untuk mencetak percobaan kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *