Uncategorized

Luka Modric mencetak gol Real Madrid mengalahkan Celta Vigo

Luka Modric mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 4-1 menjadikannya dua dari dua di musim baru LaLiga.

Sebuah gol menakjubkan dari Luka Modric membantu Real Madrid meraih kemenangan 4-1 di Celta Vigo pada hari Sabtu ketika juara bertahan Spanyol membuat dua kemenangan dari dua di La Liga musim ini.

Modric mencetak gol dari luar kotak tepat sebelum turun minum untuk membawa tim asuhan Carlo Ancelotti kembali unggul setelah penalti awal Karim Benzema dibatalkan oleh Iago Aspas, yang mengonversi tendangan penalti di ujung lainnya.

Vinicius Junior dan Federico Valverde menambahkan gol lebih lanjut di babak kedua sementara Eden Hazard memiliki penalti terlambat yang diselamatkan saat Madrid membangun kemenangan 2-1 pembuka musim La Liga mereka di Almeria dan bergabung dengan Real Betis dan Osasuna dengan enam poin di puncak klasemen. klasemen pemula.

“Dia adalah pemimpin yang fantastis bagi kami. Dia mencetak gol terpenting dalam pertandingan karena dia membuat kami unggul dan setelah itu pertandingan menjadi sedikit lebih sederhana bagi kami,” kata Ancelotti kepada radio Modric Onda Cero, yang mendapat tepuk tangan meriah. dari penonton tuan rumah di Galicia Itu indah,” kata pemain Kroasia itu kepada Real Madrid TV.

Real memimpin dalam seperempat jam pertama di Balaidos, Benzema mengeksekusi penalti setelah wasit menghukum gelandang Celta asal Peru Renato Tapia karena handball menyusul tinjauan VAR.

Namun Celta memenangkan penalti di pertengahan babak pertama ketika Eder Militao memblokir sundulan Goncalo Paciencia dengan lengannya, dan striker veteran Aspas — yang mencetak 18 gol musim lalu — tidak melakukan kesalahan dari titik penalti.

Franco Cervi kemudian melepaskan tembakan yang melebar ketika Celta mengancam akan unggul terlebih dahulu melawan tim Real yang memainkan pertandingan pertama mereka sejak setuju untuk menjual gelandang Casemiro ke Manchester United.

Namun, Modric kembali ke starting line-up dan membuat skor menjadi 2-1 tiga menit sebelum jeda, mengumpulkan penguasaan bola di ruang 25 meter dari gawang dan maju sebelum melepaskan tembakan melengkung tinggi ke gawang dari tepi D.

Kelas Real terlihat setelah turun minum, ketika Modric mengirim Vinicius untuk mengitari kiper Agustin Marchesin dan memasukkan gol ketiga tim tamu pada menit ke-56.

Itu 4-1 sebelum titik tengah di babak kedua, dengan Vinicius mencoba untuk memilih Benzema tetapi pemain Prancis itu tergelincir, memungkinkan Valverde yang tiba untuk menanam tembakan rendah pertama kali ke sudut jauh.

Bisa jadi lebih buruk bagi Celta saat Madrid memenangkan penalti lagi di penghujung menit ketika Benzema dilanggar di dalam kotak oleh Hugo Mallo.

Benzema meninggalkan tendangan penalti untuk Hazard, yang masuk sebagai pemain pengganti, tetapi tendangan pemain Belgia itu diselamatkan oleh Marchesin.

Hebatnya, itu adalah penalti ketujuh dalam tiga pertandingan di La Liga pada hari Sabtu, dengan Borja Iglesias mencetak dua gol dari titik penalti saat Betis menang 2-1 di Real Mallorca sebelumnya.

Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr termasuk di antara penonton yang menyaksikan ketika Iglesias memberi Betis yang dipimpin Manuel Pellegrini memimpin pada menit kesembilan di Kepulauan Balearic setelah handball oleh Rodrigo Battaglia dari Mallorca dihukum menyusul tinjauan VAR.

Striker Kosovo Vedat Muriqi menyundul Mallorca kembali menyamakan kedudukan di awal babak kedua dari umpan silang Lee Kang-in, hanya untuk Betis memenangkan tendangan penalti lainnya ketika Battaglia yang malang memblokir Nabil Fekir dalam perjalanannya ke area penalti.

Iglesias, yang juga mencetak gol dalam kekalahan 3-0 pembukaan musim lalu dari Elche, sekali lagi tidak membuat kesalahan dengan penaltinya pada menit ke-73, dan Betis bertahan untuk kemenangan 2-1 saat Lee membentur mistar gawang dari tendangan bebas terlambat. .

Osasuna mengalahkan Cadiz 2-0 di Pamplona berkat dua penalti lagi, dengan Chimy Avila mengonversi yang pertama di akhir babak pertama dan Kike Garcia mencetak gol di akhir kedua setelah Cadiz membuat Tomas Alarcon diusir keluar lapangan.

Setelah Osasuna mengalahkan Sevilla pekan lalu, mereka kini telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka musim ini di La Liga untuk pertama kalinya sejak 1981.

Betis, yang memenangkan Copa del Rey musim lalu, akan menjamu Osasuna akhir pekan depan.

Barcelona pergi ke Real Sociedad pada Minggu malam, sementara Atletico Madrid menjamu Villarreal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.