Uncategorized

Peringkat klub Liga Premier

Peringkat klub Liga Premier

Peringkat klub Liga Premier tentang seberapa buruk mereka mungkin terpengaruh oleh Piala Dunia
Bagi beberapa manajer, Piala Dunia akan menjadi jeda yang menyenangkan. Orang lain akan resah seperti f ***. Inilah cara kami memberi peringkat klub berdasarkan seberapa besar mereka mungkin terpengaruh…
Sudah lama ada kekhawatiran tentang apa arti Piala Dunia pertengahan musim bagi klub Liga Premier dan pemain mereka.
Beberapa klub mampu bersikap cukup santai tentang itu semua. Yang lain lebih perlu khawatir tentang kemacetan perlengkapan dan kelelahan pemain.

Inilah cara kami memberi peringkat klub-klub Liga Premier tentang seberapa besar pengaruh mereka, dari Bournemouth dan Saints yang menantikan satu bulan dengan kaki terangkat, hingga para pemain besar yang menunggu untuk mendapatkan alasan mereka.

Oh dan inilah daftar pemain yang sangat bagus yang pasti * tidak * pergi. Dan inilah Piala Dunia Bournemouth terbaru – lima pertandingan: dua kemungkinan, tiga kemungkinan
Kemungkinan: Chris Mepham dan Kieffer Moore (Wales); Kemungkinan: Philip Billing (Denmark), Marcos Senesi (Argentina), David Brooks (Wales)

Senesi dikeluarkan dari skuad Argentina untuk pertandingan persahabatan terakhir sebelum final sementara, cerita yang indah meskipun akan terjadi, Brooks adalah peringkat luar untuk membuat skuad Wales bersama Mepham dan Moore sementara ia terus membangun kebugarannya setelah dinyatakan kanker -Gratis. Tetapi Billing memiliki peluang bagus untuk membuat potongan terakhir Denmark setelah disebutkan dalam skuad terbaru mereka. Southampton – empat dalam pertarungan: dua kemungkinan, dua kemungkinan
Kemungkinan: James Ward-Prowse (Inggris), Mohammed Salisu (Ghana) Kemungkinan: Walker-Peters (Inggris), Armel Bella-Kotchap (Jerman)

Walker-Peters hampir-pasti-tidak untuk Inggris. Setelah menolak panggilan selama tiga tahun terakhir, Salisu tiba-tiba memutuskan untuk bergabung dengan Ghana setelah mereka lolos ke Qatar. Aneh itu. Bella-Kotchap memiliki tanda tanya lama yang besar terhadap namanya setelah bahunya terkilir. Everton – enam dalam pertarungan: tiga kemungkinan, tiga kemungkinan
Kemungkinan: Idrissa Gueye (Senegal), Jordan Pickford, Conor Coady (Inggris); Kemungkinan: Dominic Calvert-Lewin, James Tarkowski (Inggris), Amadou Onana (Belgia)
Gareth Southgate mencintai Coady dan kepemimpinannya dapat dianggap penting jika dia dikelilingi oleh bek tengah yang lebih muda di skuad Inggris. Calvert-Lewin hampir kehabisan waktu, jika dia belum melakukannya, tetapi Onana mungkin menyukai peluangnya jika dia mempertahankan awal yang bagus, setelah melakukan debutnya di Belgia di musim panas.

West Ham – tujuh dalam pertarungan: tiga kemungkinan, empat kemungkinan
Kemungkinan: Declan Rice (Inggris), Lucas Paqueta (Brasil), Thilo Kehrer (Jerman); Kemungkinan: Jarrod Bowen (Inggris), Alphonse Areola (Prancis), Pablo Fornals (Spanyol), Nayef Aguerd (Maroko)

Aguerd akan menjadi jaminan untuk Maroko tetapi ada keraguan dia akan kembali dari cedera sebelum Qatar. Bowen telah berjuang untuk meniru hasil musim lalu yang mungkin menempatkan tanda tanya di tempatnya di skuad Southgate. Brentford – tujuh dalam pertarungan: lima kemungkinan, dua kemungkinan
Kemungkinan: Christian Norgaard, Mathias Jensen, Mikkel Damsgaard (Denmark), Bryan Mbeumo (Kamerun), Saman Ghoddos (Iran); Kemungkinan: David Raya (Spanyol), Ivan Toney (Inggris)

Kontingen The Bees dari Denmark semuanya diharapkan untuk membuatnya sementara Raya berada di skuad Spanyol terbaru untuk pertandingan Nations League setelah melakukan debut internasionalnya pada bulan Maret. Mbeumo beralih kesetiaan ke Kamerun di musim panas jadi, mungkin, dia telah diberikan anggukan untuk Qatar. Dan sekarang Ivan Toney memiliki setidaknya peluang luar setelah panggilan perdananya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *