Uncategorized

Pujols dan Wainwright membalikkan waktu dalam kemenangan Cardinals

Pujols dan Wainwright membalikkan waktu dalam kemenangan Cardinals, Mets mengalahkan Yankees dengan walk-off. Meskipun kehilangan sepasang kandidat MVP Liga Nasional, St Louis Cardinals menunjukkan performa luar biasa dari calon Hall-of-Famer Albert Pujols dengan kemenangan tandang 6-1 melawan Toronto Blue Jays.

Dengan kedua Paul Goldschmidt dan Nolan Arenado tidak tersedia untuk perjalanan tim mereka ke Toronto karena status vaksinasi mereka, itu adalah kombinasi dari darah baru dan ledakan dari masa lalu karena mereka membuatnya terlihat mudah.

Pitcher awal berusia 40 tahun Adam Wainwright berada di puncak kekuatannya, hanya melepaskan lima pukulan dan tidak ada jalan untuk satu lari yang diperoleh dalam tujuh babak, memukul delapan pemukul.

Sementara Wainwright mengontrol pertandingan dengan bola, Pujols yang berusia 42 tahun membuat keributan dengan kelelawar, menjatuhkan satu pukulan pada pukulan pertamanya, dua gol pada percobaan keduanya, dan kemudian pukulan homer dengan jarak 439 kaki tiga kali lipat. dengan perjalanan ketiganya ke piring. Itu lebih lama dari pukulan home run Pujols di Home Run Derby tahun ini.

Rookie Nolan Gorman – 20 tahun lebih muda dari Pujols – juga melakukan home run solo, sementara dia dan Lars Nootbaar yang berusia 24 tahun adalah dua dari lima Kardinal yang mengumpulkan banyak pukulan.

Bintang Blue Jays Vladimir Guerrero Jr finis dua-untuk-empat di piring, sementara pelempar ace Kevin Gausman berjuang dalam salah satu penampilan terburuknya musim ini.

Gausman menyerah lima kali dalam waktu kurang dari lima babak, memungkinkan delapan pukulan dan berjalan dengan enam strikeout.

Mets walk-off melawan Yankees – The New York Mets mengancam akan menyia-nyiakan start spektakuler dari pitcher Max Scherzer, tetapi akhirnya menyelesaikan tugasnya di dasar inning kesembilan untuk mengalahkan New York Yankees 3-2 dengan cara walk-off.

Home run solo Pete Alonso di inning kedua dan single RBI Francisco Lindor di frame ketiga adalah satu-satunya run sebelum Max Scherzer ditarik, setelah melakukan tujuh shut-out inning.

Segera setelah Scherzer disingkirkan, Yankees kembali dengan homer dua kali dari Gleyber Torres, tetapi Eduardo Escobar memimpin pada inning kesembilan dengan dua gol, membuat Starling Marte menjadi pahlawan dan mendorongnya dengan pukulan dasar.

J-Rod melakukannya lagi untuk Mariners – Rookie All-Star Julio Rodriguez menunjukkan sekali lagi mengapa dia adalah salah satu talenta muda paling menarik di semua bisbol, meledakkan home run tiga kali untuk memberi Seattle Mariners kemenangan kandang 4-2 melawan Texas Rangers.

Rodriguez, 21, naik ke atas plate pada inning ketujuh dengan dua pelari berada di base, tertinggal 2-1, dan dia melakukan koneksi dengan jarak 419 kaki melewati tembok kiri lapangan untuk merebut kembali keunggulan.

Musim ini, Rodriguez memimpin semua pemula dalam hit (96), run (54), home run (17), RBI (53), dan basis curian (21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.