Uncategorized

Smith mengakhiri uji coba kekeringan

Smith mengakhiri uji coba kekeringan saat Australia membuat awal yang kuat melawan Sri Lanka. Steve Smith dan Marnus Labuschagne membahas berabad-abad – yang pertama mengakhiri kekeringan Uji selama 16 bulan – saat Australia membuat awal yang luar biasa untuk Uji kedua di Sri Lanka pada hari Jumat.

Smith (109 tidak keluar) mencapai Test ratus pertamanya sejak mencetak 131 melawan India pada Januari 2021 tak lama sebelum terhenti di hari pertama, setelah Labuschagne (104) membawa Australia ke posisi kuat melawan tuan rumah yang terkena dampak COVID-19.

Tiga wicket terlambat dari debutan Prabath Jayasuriya (3-90) hanya sebagian membendung momentum turis, dengan Sri Lanka – yang telah kehilangan tiga pemain karena COVID-19 sejak kekalahan Test pertama yang menghancurkan – bekerja keras saat Australia mencapai 298-5.

Mencari untuk memenangkan empat Tes berturut-turut melawan Sri Lanka untuk pertama kalinya sejak 2004, Australia dipimpin oleh awal yang solid oleh Usman Khawaja dalam bentuk.

Memiliki rata-rata 117 pada tahun 2022 menjelang kontes ini, Khawaja membantu para wisatawan pulih dari kehilangan awal David Warner (5) sebelum ditebang oleh kecantikan dari Ramesh Mendis sesaat sebelum makan siang untuk 37..

Labuschagne menjadi pusat perhatian setelahnya, meningkat dari kekuatan ke kekuatan setelah Niroshan Dickwella melewatkan kesempatan untuk menghentikannya selama 28 saat ia melakukan Test seratus tandang pertamanya.

Inning pemain berusia 28 tahun itu mewakili Test ton ketujuhnya dan melihatnya sangat cocok dengan Smith – duo ini merekam kemitraan abad ketujuh mereka hanya dalam 21 inning – sebelum Dickwella mengambil kesempatan kedua untuk mengalahkan Labuschagne di over ke-59, setelah Australia mencapai 204-2.

Sri Lanka meningkatkan segalanya setelah teh saat Jayasuriya menambahkan wicket Travis Head (12) dan Cameron Green (4), tetapi Smith menghindari serangan itu sebelum meningkatkan jumlah pukulannya dengan empat yang bagus dan akan kembali ke lipatan pada hari Sabtu.

Labuschagne dan Smith mendorong Aussies maju

Hanya Joe Root (14) yang memiliki lebih banyak Test berabad-abad daripada Labuschagne sejak debutnya pada Oktober 2018 setelah pukulannya yang luar biasa membungkam penonton tuan rumah.

Tapi jika itu bagus, Australia menyimpan yang terbaik sampai terakhir dengan ratusan Smith yang telah lama ditunggu-tunggu.

Test ton ke-28-nya adalah yang pertama dalam 16 inning dan yang kedua dalam permainan bola merah sejak Ashes 2019, dan mantan kapten akan berharap dapat menambah jumlah golnya dan membawa turis melampaui 400 setelah selamat dari reli akhir tuan rumah. .

Sri Lanka yang tidak biasa berjuang lagi

Dengan bowler Asitha Fernando dan Jeffrey Vandersay di antara mereka yang absen setelah dinyatakan positif COVID-19, Sri Lanka berjuang untuk membuat kemajuan pada hari pertama yang sulit.

Setelah kehilangan tiga dari lima Tes mereka pada tahun 2022, Sri Lanka terlihat sangat tertekan untuk menghentikan para turis setelah aksi heroik Labuschagne dan Smith di hari pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.