Uncategorized

Williams Celtics akan absen karena operasi lutut

Williams Celtics akan absen karena operasi lutut. Center Boston Celtics Robert Williams III dilaporkan akan absen antara 4 hingga 6 minggu setelah menjalani operasi lutut kiri arthroscopic minggu ini, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Ini adalah operasi kedua pada lutut yang sama dalam enam bulan bagi Williams, yang menjalani prosedur meniskus pada 30 Maret. Operasi khusus itu memungkinkan Williams pulih lebih cepat dan kembali ke lapangan untuk membawa Boston ke Final NBA.

Williams yang berusia 24 tahun mengalami cedera lutut saat menang atas Minnesota Timberwolves pada 27 Maret, yang memaksanya absen pada tujuh pertandingan terakhir musim reguler dan dua pertandingan playoff pertama di Boston.

Dia masuk sebagai pemain pengganti di Game 3 dan 4 dari sapuan babak pertama Celtics atas Brooklyn Nets, dan memulai tiga game pertama dari seri semifinal Wilayah Timur dengan Milwaukee Bucks sebelum menderita memar tulang di lutut yang sama. di Permainan 3.

Dia melewatkan sisa tujuh pertandingan seri dengan Bucks sebelum kembali untuk memulai Game 1 final Wilayah Timur melawan Miami Heat.

Cedera lutut lainnya mengirimnya kembali ke bangku cadangan untuk Game 3, tetapi dia kemudian memainkan sisa tujuh pertandingan seri Boston dengan Heat dan setiap pertandingan Final dengan Golden State Warriors.

Williams telah berjuang melawan cedera selama empat tahun karirnya dan tidak efektif di playoff musim lalu dibandingkan dengan musim reguler, rata-rata 7,7 poin pada 67,9% tembakan, 6,2 rebound dan 2,2 blok dalam 17 pertandingan playoff.

Dalam 61 pertandingan musim reguler musim lalu, ia rata-rata mencetak 10 poin pada 73,6% tembakan, 9,6 papan dan 2,2 blok.

Celtics menang 40-21 di musim reguler saat dia bermain dan 11-10 saat dia tidak cocok.

Tanpa salah satu pelindung utama liga, veteran Al Horford akan ditugaskan untuk bermain lebih banyak menit sampai Williams kembali di awal musim reguler.

Boston memulai musim 2022-23 pada 18 Oktober melawan saingannya Philadelphia 76ers.

Anthony Edwards has been fined by the NBA

Bintang NBA Timberwolves yang bagus, Edwards, setelah cercaan homofobia. Anthony Edwards didenda oleh NBA setelah guard Minnesota Timberwolves menggunakan bahasa homofobik dalam sebuah postingan media sosial.

Pemain berusia 21 tahun itu membagikan video di akun Instagram-nya di mana dia terdengar memberikan komentar pada sekelompok pria yang berkumpul di dekat mobil tempat dia duduk.

Edwards menghapus video yang dipermasalahkan dan mengeluarkan permintaan maaf di Twitter, dengan mengatakan: “Apa yang saya katakan tidak dewasa, menyakitkan, dan tidak sopan, dan saya sangat menyesal.

“Tidak dapat diterima bagi saya atau siapa pun untuk menggunakan bahasa itu dengan cara yang menyakitkan, sama sekali tidak ada alasan untuk itu. Saya dibesarkan lebih baik dari itu!”

Dia sekarang telah dipukul dengan denda $ 40.000 oleh NBA karena menggunakan “bahasa yang ofensif dan menghina”.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh NBA menambahkan Edwards telah “mengakui bahwa tindakannya tidak pantas”.

Timberwolves sebelumnya mengeluarkan permintaan maaf minggu lalu, yang dikaitkan dengan presiden operasi bola basket Tim Connelly.

“Kami kecewa dengan bahasa dan tindakan yang ditampilkan Anthony Edwards di media sosial,” bunyi pernyataan tersebut.

“Timberwolves berkomitmen untuk menjadi organisasi yang inklusif dan ramah untuk semua dan meminta maaf atas pelanggaran yang telah terjadi pada banyak orang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.