Uncategorized

Woods dan McIlroy mempertahankan kesulitan Kursus Lama

Woods dan McIlroy mempertahankan kesulitan Kursus Lama. Dengan perkiraan yang adil di Skotlandia dan bintang-bintang besar akan turun di Major terakhir tahun ini, banyak yang mengharapkan skor rendah sepanjang akhir pekan di Open ke-150.

Putaran terendah yang pernah dilakukan di jurusan pria digaruk oleh Branden Grace, yang mengelola 62 di Royal Birkdale pada tahun 2017.

McIlroy, juara 2014, berbagi babak terendah (63) di The Open di St Andrews bersama Paul Broadhurst, tetapi tidak membayangkan pemain mana pun yang mendapatkan babak sub-60.

“Lima puluh sembilan adalah 13 di bawah par putaran lapangan golf ini. Ada 7.300 yard,” kata McIlroy, yang selesai tidak lebih rendah dari kedelapan di tiga Major pertama pada 2022.

“Ada green yang berlari dengan kecepatan 10-setengah hingga 11 [dianggap kecepatan sedang], ada fairways di mana bola memantul sejauh 50 yard jika mengenai dan lebih banyak lagi jika mengenai lereng bawah.

“Saya akan memberi tahu Anda bagaimana jika seseorang menembak [13 under] itu, saya akan menjadi orang pertama di green ke-18 yang menjabat tangan mereka karena mereka telah memainkan golf yang luar biasa.”

Woods tidak asing dengan kesuksesan di St Andrews, di mana dua dari tiga Claret Jug-nya telah datang, duduk di klub eksklusif dengan Bob Martin, JH Taylor, James Braid dan Jack Nicklaus sebagai satu-satunya pemain yang memenangkan dua Open di kandang golf .

Petenis Amerika itu, yang telah berjuang melawan cedera dan kekhawatiran pensiun untuk tampil di St Andrews Open terakhirnya, menggemakan sentimen McIlroy saat ia menguraikan tantangan di depan.

“Ini masih sangat sulit, dan jelas tergantung cuaca. Anda mendapatkan angin seperti yang kami lakukan hari ini, ini adalah ujian yang luar biasa.

“Pada 10, saya memukul enam besi dari 120 yard. Pukulannya sangat keras. Jadi Anda tidak mendapatkan – Anda tidak memiliki kesempatan untuk melakukan pukulan seperti itu di tempat lain.

Kemudian lagi, jika Anda mendapatkan hari yang tenang di lapangan golf ini, Anda dapat melihat beberapa pemain mungkin memiliki empat hingga lima putt elang. Itu tergantung pada cuaca.

“Fairways, saya pikir saat ini, lebih cepat daripada green. Jadi lucu, ketika Anda memukul beberapa pukulan chip dan beberapa bump-and-run, Anda harus memberikan kecepatan lebih awal, kemudian bermain untuk istirahat ketika mereka memukul hijau.

“Sekali lagi, dengan jumlah kemiringan yang ada di green ini, jika mereka mendapatkannya terlalu cepat, itu tidak bisa dimainkan saat angin kencang.

“Kami melihat itu ketika Louis [Oosthuizen] menang. Kami mengalami kesulitan. Kami tidak ingin itu terjadi. Dan dapat dimengerti mengapa mereka sedikit lebih lambat.”

Paul Lawrie hits the first tee shot at the 150th Open

Woods dan McIlroy bersiap untuk pergi saat Lawrie melakukan tee off di St Andrews. Kejuaraan Terbuka ke-150 berlangsung pada hari Kamis saat Paul Lawrie mendapat kehormatan untuk melakukan pukulan tee pertama, dengan sejumlah pesaing Claret Jug menunggu untuk mengikuti kursus di St Andrews.

Lawrie dari Skotlandia, Juara Golfer Tahun Ini pada tahun 1999, melakukan segalanya dan berlari di link Fife dalam grup bersama Webb Simpson dan Lee Min-woo, dengan ketiganya menemukan fairway hole pertama yang sangat lebar.

Juara bertahan Collin Morikawa keluar pada 09:58 BST (waktu setempat) dengan pemenang utama empat kali Rory McIlroy dan Xander Schauffele yang sedang dalam performa terbaiknya.

Trio lain yang pasti akan menarik banyak pengikut akan keluar pada 14:59, ketika Tiger Woods dan juara AS Terbuka Matthew Fitzpatrick akan bergabung dengan Max Homa.

Woods, yang telah memenangkan dua dari tiga gelar Terbuka di St Andrews, mengatakan bermain di turnamen ini di kandang golf merupakan faktor motivasi utama baginya untuk kembali bugar setelah kecelakaan mobilnya Februari lalu.

Petenis nomor satu dunia Scottie Scheffler keluar pada 13:26 bersama Joaquin Niemann dan Tyrrell Hatton, sementara Jon Rahm juga menjadi starter sore dalam grup yang mencakup pemenang 2017 Jordan Spieth.

Kondisi tampak menguntungkan di pantai Fife, dengan fairways yang tegas dan green yang reseptif, meskipun kecepatan angin dapat menyebabkan beberapa masalah di berbagai titik selama empat hari kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *